Ditinggal Rabi.

Sekilas dua kata ini terasa lucu.

 

Sayangnya, semakin berumur, dua kata ini seperti membawa bisa berbahaya. Seolah menghantui, bahwa satu hari, aku akan ikut mengalami. Bagaimana tidak, ditinggal saja sudah seperti virus mematikan, apalagi ditambah pasangan rabinikah’. Aaaak. Semoga saja tidak.

 

Serius, ini bukan tentang aku, ah, mungkin aku pernah mengalami, tapi saat itu aku benar-benar tak peduli. Aku sudah terlalu bahagia dengan hidupku saat itu. Dua kata berbisa ini sedang menghujani hari-hari sahabatku.

 

Ah, Tuhan, skenariomu tak pernah salah. Doaku, sertai hati sahabatku. Bukan kah tak ada yang lebih ampuh dari kehendak-Mu. Aku percaya, setiap cerita–sekali pun itu memilukan–akan membawa makhlukmu naik satu level lebih hebat dalam menjalani kehidupan #tsah.

 

Semoga bahagia meliputi kita semua. Amiin.

 

Cheers,

@bjonnicus

 

Alta Moda Bridal

Semoga bahagia senantiasa meliputi kita semua. Amiin. (Found on: Alta Moda Bridal)

One thought on “Ditinggal Rabi.

Leave a Reply

