Syukur.

image

Ada banyak yang perlu aku tulis
Lagi-lagi tentang: syukur

Ada banyak kebahagiaan hari ini
Sejak aku bangun tidur hingga kembali tidur
Terima kasih telah memudahkan perjalananku hari ini, Tuhan…
Terima kasih untuk memberi teman sarapan dan makan siang
Terima kasih untuk rezeki dan rasa kenyang, serta perasaan cukup untuk tidak makan berlebihan
Terima kasih untuk kenalan baru, teman-teman yang seru, tak kalah penting: teman-teman selalu ingin tahu/belajar hal baru.
Terima kasih karena Emil mogok, di lokasi yang dekat sekali dengan bengkel, aku tahu, aku perlu lebih banyak jalan kaki, olahraga, dan lebih peka, segera ke bengkel jika ada yang aneh–bukan menunda.
Terima kasih atas sambutan luar biasa, orderan di luar dugaan, dan peserta waiting list untuk ikut sharing ilmu
Terima kasih atas kekuatan luar biasa dari-Mu untuk Mama, beliau begitu bersemangat menjahitkan dua baju dari koleksi batik dan kain kesayanganku 💋

Terima kasih juga untuk setiap hal kecil yang mungkin tak sanggup aku sebut. Untuk setiap hal sedih yang tak perlu aku rasakan dan pikirkan hari ini.
Terima kasih, Gusti…
Ini bukan berarti Engkau harus membaca blog-ku untuk merasakan ucapan syukurku. Lebih dari itu, hal ini kulakukan karena aku tak mau lupa, betapa nikmatnya rasa syukur dengan hati, Gusti…

Terima kasih,
Bjonnicus

Posted from WordPress for Android

Leave a Reply

