Lindungi Lembah.

#latepost

Curiga, ini yang ngisi subtitle gagal move on dari Ninja Hatori, yang hobi lewat Lembah, atauuuu anak UGM, yang susah move on dari Lembah? Sampe scene apa pun tulisannya “Lindungi Lembah”.

Baru ini nonton film di bioskop, kejadian enam kali mati, dua kali muncul dengan subtitle absurd, sisanyaa polosan *halah, polosan ceunah! Ya, beda tipis sama ujian listening bahasa Inggris, gegara diulang dari awal beberapa kali.

E tapi ya, namanya juga nonton film animasi, ya wajar kalau depanku itu duduk keluarga bahagia, dengan dua balita lucu *cek postingan sebelumnya*. Gegara film yang diputar beberapa kali mati, dua bocah ini kecewa dooong. Beberapa kali protes ke orangtua mereka. Dengan polosnya, mereka bilang begini:

Maxwell: Lama.
Mati filmnya.
Kok ga nyala.
Lho! Mati lagi.
Ah, kelamaen, Pa!
*sambil tetep jahilin kakaknya*
Papa: Iya, mungkin error ya file filmnya, jadi mati.
Maxwell: Iya, tp kok mati-mati sih filmnya. Kenapa ya?
Papa: Coba tanya ke orangnya.

*Maxwell & Kakaknya reflek noleh ke arah cahaya proyektor bioskop dan teriak “Pak!!!!”, “Masss!!!” Bersamaan dengan lantang*

Kakak Maxwell: Lho, tapi Pa, di situ lhooo ngga ada orang. Cuma ada mesin. Paaaak?? *tetep teriak memanggil si pemutar film*

Papa: Maxx, stop it! Stop it! Ssshhh! *si Papa menyesal karena jawabannya cukup bikin malu kali ya.

Ga lama, pihak XXI muncul semacam say sorry. Nah, dua bocah ini langsung angkat tangan dan teriak lagi, “Paaaaak!”. Si bapak menyahut, ” Ya, Dek?” Dengn polos Maxwell melontarkan rasa penasarannya, “Kok filmnya bolak-balik mati kenapa?”. Si bapak pun menjawab, “Iya, Dek. Terjadi kesalahan teknis. Kami mohon maaf, bla..bla..bla. Jadi, jika pemutaran terakhir ini masih terjadi masalah, kami menyediakan dua pilihan untuk bapak/Ibu sekalian, tetap nonton di jadwal selanjutnya atau refund.

Maxwell: Yes! Refund! Kita nonton ultraman ya, Pa!

Mbuh lah. Absurd, tp hiburan lah drpd betek dan ngamuk-ngamuk ra jelas. Hihi. Pesan moralnya, mungkin…jangan lupa berdoa sebelum nonton bioskop. *syariah*

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s