Followed.

Lagi-lagi epik deeeeh…

Ogah terus-terusan dibilang vintage, tadi sore Ko Her merapat ke meja. Minta diajari bikin Instagram! Biar kekinian ceunah~

Nah, udah beres. Udah bisa kan. Gak ketinggalan, “Nyil, ig-mu apa? Kk follow-folllow-an lah..Hihi.” Lalu, semua bocah-bocahnya ditanyai akun ig masing-masing.

“Lahaciyaaa.. Males. Ntar KK kepoooo! 😒 aku macak misterius ah. Kalau kk nemu, nanti hadiahnya tahu tek. Hahahahaha,” jawabku berseringai licik.

Barusan, notif grup WhatsApp bunyi. Notif ig juga muncul. Ealaah.. Bapakke berhasil! Hahahahahha.

*Padahal baruuuu seminggu kmrn, aku disuruh jawab BBM di hengpon Ko Her ke calon reseller di Balikpapan. Karena mbak e tampak masih muda, ya aku iseng aja nanya, “Kak, ig-mu apa, follow-follow-an yok!” Bapakke ngomel protes. Katanya, “Heh! Itu ngga Kk bangeeet yooo… Ancen kok Unyil iki yo…”

Lah, hari ini malah ngomong “follow-folllow-an yok!” dengan jumawa. Haha

😝

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s