Melewati Titik.

image

Semesta menawarkan banyak pilihan. Semesta pun menyajikan banyak teman, yang harus kita pilih. Sebab, nantinya, apap pun karakter, tabiat, atau apa pun, tanpa kamu sadari akau menjadi gurumu, yang mempengaruhimu dalam membuat setiap keputusan. Tak kalah penting, kembali lagi sih ke tujuan utamamu, atau keinginan terbesar dalam hidupmu mau kamu bawa ke arah mana? Apakah kamu akan berjalan ke arah yang mencerahkan atau justru yang pekat dengan kegalauan dan drama yang tak berkesudahan.

Beruntung, Tuhan menempatkanku di lingkungan yang mencerahkan. Di saat berat sekalipun, Tuhan tak meninggalkanku. Senantiasa menemani, membimbing, bahkan menyentuh dengan cara tak terduga. Seperti hari ini, dua perempuan Sanguinis-Koleris ini baru saja menikmati panasnya Surabaya dengan berbagi kisah pilu di sepanjang perjalanan. Kisah pilu menyesakkan sebab berkaitan dengan titik yang erat dengan keputusasaan. Level kahyangan lah ya, pokoknya. Kisahku belum ada apa-apanya. Beruntung, benar-benar beruntung, keduanya sudah memilih untuk terus menatap masa depan. Saling menguatkan. Memutuskan untuk bangkit dan bergerak. Tuhan kirimkan teman, seperjuangan untuk menguatkan setiap keputusan.

Terima kasih, Tuhan! Sekali lagi, Engkau membuktikan bahwa cuma Engkau maha oke yang mengagumkan. Terlebih, perjalanan kami diselingi pemandangan Bantimurung Sky Pool yang… Yeah.. Menggoda sekaliii…untuk dicemplungii, ya minimal wefie lucuk lah ya, secara agenda selanjutnya: belanja properti, menanti!! I Love You, Allah! I do!!

Cheers,
@bjonnicus

image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s