Tak Pikir.

Tak pikir, kemarin itu hari terakhir masa-masa berat jadi penulis bayangan. Ternyata, sestelah itu, aku kayak di-PHP. Digantung. Dijemur. Dicampakkan.

Terhitung sejak Kamis malam, minggu lalu, tidurku penuh beban. Baru kemarin malam, tidurku terasa menyenangkan. Data-data yang harus aku kerjakan, kuselesaikan di kantor. Meski pulang dalam keadaan gerimis sekalipun tetap membuat tubuhku pulang dengan perasaan yang ringan.

Hingga pagi hari, hujan masih turun lumayan deras dan tampak tahan lama. Tidak masalah, karena aku tidak memiliki beban. Namun, perasaan ringan ini tak bertahan lama, sebab menjelang siang, kabar approval kerjaan tak kunjung datang. SMS yang kukirim pun suwung.. alias belum dibalas. Aku digantung! AAAAaaakk!

Sampe sore begini, masih suwung. Oh, mamas e.. Aku kudu piye.

 

*mamas e adalah klien. bukan pacar. sekian.

Leave a Reply

