Sesak, tapi Hampa.

Kurang lebih seperti itulah tubuhku. Ragaku ke sana ke mari, mengurus ini itu, mengerjakan apa pun, tetapi jiwaku menganga.. merasa kosong cenderung hampa. Hambar.

Aku sadar aku sudah menjauhi-Nya. Aku salah. Aku kalah. Aku menyerah, kembali ke apa yang seharusnya aku lakukan untuk-Nya.

Terima kasih atas hampa yang Kau selipkan, untuk mengingatkanku dari kesombongan.

Terima kasih atas kosong yang Kau sisipkan, untuk menyadarkanku tentang keberadaan-Mu.

Terima kasih…

Temani aku…

Temani…

Aku takut sendirian, tanpa-Mu…

Leave a Reply

